10+ Cara Nembak Pacar Paling Ampuh 100% Pasti Di Terima

cara nembak wanita secara langsung

Hari ini kami akan membagi beberapa pengalaman tentang jatuh cinta. Yaitu cara nembak pacar, sebetulnya sih gampang-gampang susah lah untuk mengutarakan perasaan kita kepada seseorang yang sudah kita dambakan sebelumnya

Namun ketika seseorang tersebut tidak mampu menerimanya, anda tidak perlu sedih belajar untuk  menerima apa adanya. Banyak sekali cara nembak pacar tuh, dari nembak lewat chat, FB, ngomong langsung, di sekolah bahkan sampai anti mainstream loh

Pasti anda akan memilih dari beberapa alternatif di atas. Untuk itu kapan sih waktu yang tepat untuk mengutarakan isi hati kita kepada calon atau lawan jenis. Menurut kami, ketika kita masih duduk dibangku sekolah ada baiknya kita itu fokus dengan tujuan kita yaitu mengapai cita-cita 

Memang kebanyakan sekarang masa-masa remaja sangat mudah untuk jatuh cinta. Tetapi, kami himbau kepada kalian yang masih duduk dibangku sekolah janganlah dulu pacaran. Mengapa? Karena kami takut ada sesuatu yang tidak baik untuk kalian rasakan. Pasti deh kebanyakan negatifnya ketimbang positifnya

Jadi, kapan waktu  yang tepatnya? Waktu yang tepat untuk mengutarakan perasaan saat kita ialah ketika kita sudah memiliki pekerjaan, mapaan, sudah bisa menghasilkan uang sendiri dan yakin ingin meminang seseorang dengan adanya sebuah kaitan atau akad

Mungkin itu waktu yang sangat tepat sih. Nah, dibawah ini adalah beberapa contoh cara nembak pacar / Wanita. Mau tau apa saja caranya? Yuk langsung saja kita simak ulasan berikut ini. 

Cara Nembak Pacar / Wanita

cara nembak cewe

https://cewekbangett.blogspot.com/

Pasti deh cowo bakalan nembak kamu secara langsung maupun tidak langsung bukan? Nah, dibawah ini adalah beberapa alternatif untuk anda yaitu cara nembak pacar secara langsung maupun tidak, lantas bagaimana caranya? Berikut adalah beberapa cara nembak pacar pasti diterima

cara nembak wanita secara langsung

cara nembak wanita secara langsung

http://rudie-newbie.blogspot.com

Nah, dibawah ini adalah beberapa cara untuk nembak wanita secara langsung. Biasanya orang yang nembak secara langsung itu, orang yang gentleman, itu pasti. Nah, dibawah ini adalah cara nembak pacar secara langsung.Berikut ini adalah caranya

Persiapan Mental dan materi

Kita ini harus mempersiapkan materi dan mental untuk dapat mengungkapkan rasa hati kepada seseorang. Materi apa sih? Materi disini bisa jadi bahan pembicaraan sampai selesai

Penampilan

Ada baiknya sih kita ini lihat dulu penampilan kita dari ujung rambut sampai kaki. Masih ada yang kurang tidak. Mengapa demikian ? Karena ini sangat penting sekali karena hal yang paling utama dilihat adalah penampilan

Gerakan Tubuh

Perhatiin gerak tubuh! Jangaan anda ini melakukan gerakan yang mengisyaratkan kalau anda ini sedang gugup. Tetapi anda juga jangan bersikap sok pede sih. Apa sih yah hmm cewe itu tuh suka dan sangat mendambakan cowok yang ramah dan hangat loh

Fokus dengan pembicaraan

Nah, seperti yang sudah dibahas di awal yaitu mempersiapkan materi. Disini hanya membutuhkan obrolan seperti pembuka serta cukup mengakrabkan dan sampai gombalan-gombalan mu dikeluarkan

Sesi Penembakan

Ini adalah momen-momen yang paling bersejarah. Ngelewatin sepuluh menit terakhir ini bikin jantung deg deg gan guys. Pasti deh pikiran anda yaitu hapalan kata-kata mutiara serta puisi cinta yang bakal menjadi kemampuan anda. Setelah itu katakan sesuatu

Nah, ketika dia nolak kamu, kami akan berikan tips untuk ngelesnya !!

Target : “ Entar deh, saya pikir-pikir dulu “

Anda : “ Boleh, tapi apa yang saya bilang itu keluar dari hati lho..”

Target : “ Mmm, kayaknya kita mendingan temenan aja deh “

Anda : “ Yaah…! Temen saya sudah banyak.. sekarang aku butuh pendamping hidup

Target : “ Sa..sa..sa..ya” Mulai gugup

Anda : “ Sstt… Anda nggak usah ngomong apa-apa, saya sudah tahu ko kalau anda pasti mau bilang iya..”

Target : “ Saya mau Fokus kuliah dulu”

Anda : “ Saya tidak akan mengganggu kuliah mu

Target : Diem Ajah

Anda : Setelah Kamu lulus saya mau taaruf

Target : Tersenyum

cara nembak pacar lewat wa

cara nembak pacar lewat wa

www.dream.co.id

Nah, berikut adalah cara nembak pacar atau wanita lewat wa. Ini berarti lewat alternatif tak langsung. Bagaimana kelanjutannya? yuk geser ke bawah lagi

Pakai Kalimat Puitis atau Gombal

Wanita itu sangat senang digombalin tuh, serius deh pasti ketawa dan senyum-senyum sendiri. Nah, buat wanita yang bilang ga suka di gombalin itu bohong tuh. Nah, kamu jangan terlalu sering memberikan kalimat gombal setiap hari. Mengapa? Kemungkinan dia akan menjauhi kamu

Kirim Video Stop Motion  

Bikin stop motion emang gampang-gampang susah, tapi kalau kamu sudah jatuh cinta sama seseorang kamu pasti semua terasa lebih mudah, suitsuit. Kalau sudah jadi langsung deh kirim

Kirim Voice Note

Nah, voice note ini terdapat fitur didalam WA loh, Disini peluang kamu agar menghemat pulsa dan tetap menembak dengan menggunakan suara. Voice note ini berisi lagu yang kamu nyanyikan, puisi atau suara kamu aja yang bercinta kenapa kamu bisa jatuh cinta sama si dia gitu ajah

To The Point

To the point udah paling bener, geregetan dan baper sama gebetanmu tunggu apalagi langsung saja tuh ngungkapinnya

Tebak-tebakan

Kebiasaan cowok itu ketika bareng sama cewek pasti tebak-tebakan bukan? Terus lama-kelamaan si cowok nembak cewe. Uhh pasti s cewe bakalan suka banget dan pasti bisa bikin dia ketawa terus.

cara nembak pacar di sekolah

cara nembak pacar di sekolah

http://itsarinfo.blogspot.com

Biasanya rasa jatuh cinta itu ada saat kita masih duduk di bangku sekolah, Nah, berikut ini adalah cara dan tips untuk anda. Yuk geser lagi kebawah!

  1. Kamu jangan pernah memberikan perhatian pada cewek secara belebihan. Selain itu kita mengungkapkan perasaan, jangan tampak wajah agresif. Cukup katakan dengan nada yang lebih baik dan lembut
  2. Jangan melakukan semua hal sekaligus. Lakukanlah secara bertahap, bisa jadi kamu berubah pikiran maupun si cewe
  3. Ingat kamu dan dia itu masih muda. Jadi pelan-pelan saja. Jangan berlebihan karena bisa jadi itu menjerumus ke dalam hal negatif
  4. Jika dia bilang kamu tak perlu bayar. Kamu harus bisa katakan aku saja yang bayar, dan dia masih mengelak kamu bilang yaudah setengahan yah
  5. Kamu harus selalu menyesuaikan diri dengan harapannya dan biasanya sih kamu akan melakukan apapun untuknya dari awal. Pasti itu mah, Tetapi apa mungkin ingin membuatnya bahagia atau sedih. Biarkan dia merencanakan semuanya itu
  6. Pastikan kamu menerima semua aspek dari kehidupannya, termasuk dari kekurangan sampai kelebihannya
  7. Intinya jadi diri kamu sendiri. Jangan memaksa diri untuk mendapat wanita yang kamu suak itu. Cukup saja kita tunjukkan bahwa kamu itu tidak kuat menjaga dirinya dan dia akan memahami kebebasan mu
  8. Jika dia ingin melakukan sesuatu dengannya, misal saja duduk bersama saat jam istirahat lakukanlah. Akan tetapi, ketika kamu harus melakukan sesuatu yang lain dan tidak menemaninya katakan saja “ Aku harus………, ketemu lagi nanti
  9. Kalau kamu tidak tahu apakah dia sudah punya pacar atau belum, jangan terburu-buru mengajaknya berkencan. Tunggulah dan perhatikan saja dia sering bersama cowok lain, karena jika tidak, bisa-bisa kamu mendapatkan kesulitan dengan pacarnya itu
  10. Jangan ragu untuk ikut bergaul dengan teman-temannya, buat dia merasa nyaman ketika berkumpul dengan teman-temanmu. Jika kamu bisa berteman dan merasa nyaman pasti dia makin suka deh

cara nembak anti mainstream

cara nembak anti mainstream

www.brilio.net

Nah, dibawah ini adalah cara nembak anti mainstream versi kami. Apasih yang tidak buat seseorang yang disukai. Apapun pasti dilakukan untuk mendapatkannya. Mau tau apa saja cara nembak anti mainstream versi kami? Yuk lihat selengkapnya dibawah ini

Nembak Lewat Musik

Nah, pertama ini yang paling kami suka, kesannya romatis banget, kaya di film-film gitu. Tapi akan lebih afdolnya lagi menggunakan iringan alat musik. Biasanya lagi lagu-lagu yang romantis pasti kalian tahulah lagu apa saja

Bikin Video Singkat

Ungkapkanlah perasaanmu melalui video, ngga usah terlalu panjang deh yang penting dia sudah tau apa maksud kamu, bikin vidionya ga terlalu susah ko. Banyak aplikasi sekarang di Play store ko, silahkan saja bikin sekreatif mungkin dan sisipkan tulisan-tulisan romantis. Pasti deh senyum-senyum sendiri

kata kata buat nembak calon pacar

kata kata buat nembak calon pacar

katakatamutiara.co

Nah, Berikut ini adalah beberapa kata-kata untuk nembak calon kamu. Bisa jadi kata-kata dibawah ini adalah gombalan-gombalan yang menyentuh hati seseorang. Mau tau apa saja? Yuk langsung saja geser kebawah

Untuk apa kita bicara tentang cinta, jika hatimu tidak pernah tebuka. Untuk apa kita berbicara cinta tetapi sinar matamu tidak bercahaya. Untuk apa kita bicara cinta, jika hanya membuatmu menderita. Namun bagiku, dirimu adalah sang cinta
Selamat pagi yang indah mahkota ku, semoga saja hari-harimu merekah indah seindah sang mentari di langit nan biru….
Kamu Tau ga perasaanku padamu? kamu adalah cahaya dalam Hatiku? Yah, semoga kita dapat bersatu dengan menerima cintaku
Aku ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat aku dalam siksaan cinta kamu melenggang pergi entah kemana tanpa memikirkan ku
Indahnya rembulan sekalipun takkan mampu menandingi indahnya pancaran kedua bola matamu
Seiring senandung doa yang selalu aku kirimkan untuk mu aku juga selalu ucapkan selamat tidur beib
Jika Akau bisa menjadi bagian darimu, aku mau menjadi air matamu yang tersimpan di hatimu lahir dari matamu, hidup dipipimu dan mati di bibirmu
Kau begitu ku cinta, hingga ketika bersamamu mati seperti kutunda dan tanpamu hidup serasa tiada gunanya

Nah, itulah beberapa cara nembak pacar yang aman dan ampuh untuk kalian. Dari beberapa alternatif diatas apa yang cocok untuk anda? Silahkan tulis di kolom komentar dibawah ini

Untuk itu kami mengharapkan untuk anda. Matangkan untuk permasalahan ini, mungkin itu saja yang bisa saya berikan untuk anda. Semoga bermanfaat, sekian dan terima kasih. Jangan lupa share yah

Leave a Reply