100+ Kumpulan Meme Lucu dan Terbaru 2018

Disapa Gebetan

Selain kata kata caption,  kumpulan gambar meme lucu juga sangat banyak digunakan orang orang untuk mewakili perasaan yang ada di dalam hatinya. Tak heran jika banyak yang mencari gambar meme kocak.

Nah, ketika kalian  salah satu orang yang lagi nyari gambar meme lucu, artikel ini merupakan  tempat yang tepat untuk kalian. Karena disini juga terdapat berbagai kumpulan gambar meme dengan beragam situasi.

Kelebihan meme adalah ia tak cuma bisa menggambarkan keadaan dengan kata katanya saja, tapi juga dapat mewakili perasaan-perasaan manusia lewat ekspresi gambar tersebut. Apalagi ada beberapa ekspresi yang sangat  sulit sekali untuk diungkapkan dengan kata kata.

Bukan mewakili perasaan saja, tetapi gambar meme lucu ini dapat dijadikan bahan untuk menjahili temanmu yang mempunyai situasi yang sangat mirip dengan meme yang kalian bagikan

Jangan khawatir dia bakal marah. Karena kamu menyindirnya dengan cara yang kocak dan unik, Bahkan kemungkinan bisa sebaliknya dia bakalan ketawa kocak melihat meme yang kalian bagikan

Tunggu apa lagi. Yuk simak saja ulasan berikut ini. Yuk simak

Meme Lucu Buat Komen

Meme Lucu Buat Komen

memegenerator.net

Biar Tidak Dibegal

Biar Tidak Dibegal

dioardi.wordpress.com

Beredarnya isu-isu begal di jalan pasti bikin resah untuk pengguna motor. Apalagi yang masih memiliki cicilan dan belum lunas lagi, pasti isu-isu ini semakin menakutkan.

Untuk itu dibuatnya meme ini agar memutar otak si pembegal sebelum melakukan aksinya

Keinginan Diet

Keinginan Diet

www.kitamuda.id

Nah pasti kalian pernah melihat dan membaca meme yaitu mengenai  gagal diet. Ngakunya diet dengan tidak makan nasi, tapi makan mie instant dua bungkus. Lah, itu mah sama saja!

Bikin kesel kan lihatnya apalagi gambarnya itu loh.

Emosi Fans Kpop

Emosi Fans Kpop

http://sumberdpbbm.blogspot.com

Pasti kalian pernah mendengar kata Kpop. Yup Kpop sekarang sudah mempunyai banyak fans. Fansnya ini sering melakukan hal konyol dimanapun. Apalagi dengerin musiknya huuuft, langsung joget-joget tuh.

Makanya, ketika para idolanya itu diejek apalagi dijelekin pasti para fansnya ini langsung berubah menjadi badak bercula satu. Loh bisa? Yup karena para fansnya ini bawaanya mau nyeruduk ajah. Kaya meme di atas lucu banget

Hasrat yang Ketinggian

Hasrat yang Ketinggian

aguchans.wordpress.com

Contoh dari beberapa kumpulan meme ini, sekarang masih ngomongin soal drama Korea nih. Saking seringnya menonton drama Korea seperti Descendants of The Sun atau drama korea lainnya, selera cowok yang ideal untuk cewek Indonesia langsung naik.

Susah bukan mencari suami seperti Kapten Yoo Shi Jin? Kalau kalian  nekat nungguin yang modelnya begini, takutnya akan berakhir sangat mengenaskan. Kayak meme di atas ini. Hehe Lucu banget

Meme Lucu Bahasa Jawa

Meme Lucu Bahasa Jawa

ktawa.com

Aku Ora Peduli

Aku Ora Peduli

ktawa.com

Meme ini menggambarkan perasaannya sedang cuek. Cuek dengan orang yang tidak suka dengan ku. Terlebih jika kita tidak pernah nyakitin dia atau siapapun.

Nah, kamu juga bisa gunakan salah satu dari kumpulan meme lucu ini jadi sentilan ke orang-orang yang menyukaimu, karena sesungguhnya kamu tidak pernah peduli sama pikiran mereka. Nah, pasti orang yang baca  bakalan keki banget tuh nantinya.

Jangan Makan Teman

Jangan Makan Teman

id.pinterest.com

Bener banget tuh kata-kata yang ada di dalam meme. Ya masa manusia mau makan manusia, kan aneh. Meme lucu di atas menggambarkan kekesalan seseorang sebab seperti ditikung sama temen sendiri atau berbohong demi dia

Nah, buat temen kamu yang masih suka makan teman ajah dan coba kamu ngaca deh apakah muka kalian ini mirip makanan? Ga kan? Coba kamu berikan meme lucu ini sama temen kamu itu.

Meme Lucu Kartun

Meme Lucu Kartun

www.hipwee.com

Jawaban atas Pertanyaan Kapan Nikah

Jawaban atas Pertanyaan Kapan Nikah

http://dpbbmggmu.blogspot.com

Nih, Kalian yang langganan ditanya kapan nikah. Pasti pengen banget yang ngasih jawaban  kaya meme ini. Tamparan keras, tamparan yang cukup keras atau sedang lah. Pasti kalian pengennya seperti itu buka? Biar dia ga nanya kapan nikah lagi.

Dari pada kamu masuk penjara gara-gara ditanya kapan nikah terus lalu menampar orang mending ungkapkan kekesalan kalian dengan gambar meme seperti diatas

Disapa Gebetan

Disapa Gebetan

www.boombastis.com

Siapa sih yang ga pernah merasa jatuh cinta. Pasti kalian juga pernah oh ya. Gimana rasanya? Yang pasti berjuta-juta rasanya. Hal yang paling sepele bisa terasa luar biasa, seperti : Ketiak disapa sama gebetan. Menyapanya sih ya cuma 5 detik, tapi efeknya sampai 5 hari bahkan 1 minggu.

Betul bukan? Yup karena saya juga pernah merasakannya hehe. Jadi jangan sepelekan itu yahh

Ngimpi

Ngimpi

http://muhsinbudiono1.rssing.com

Mungkin kalian pernah punya temen yang sok cantik dan sok mirip artis lagii. Dih, nyebelin banget bukan? Orang yang kayak gini nih perlu disadarin, biar penyakit halusinasi yang sudah bersarang di dirinya ini segera hengkang.

Salah satu caranya adalah dengan menyadarkannya dengan memakai salah satu kumpulan meme lucu diatas. Walau tanpa nama, semoga dia cepatt sadar kalau disindir dan dia segera insyaf, amin!

Kesibukan di Hari Libur

Kesibukan di Hari Libur

http://tutorialaplikasi.com

Begitu tahu hari libur bakal datang, kalian langsung antri di otak-otak mau mengadakan apah. Pasti ingin memiliki kesibukan yang padat seperti mau liburan, main pokoknya banyak lah. Tapi ketika hari H datang, bubar semua keinginan itu.

Mendadak semua keinginan yang produktif tadi lenyap dan  tersapu kenyamanan mager. Rasanya itu kepengen di kasur terus-menerus nemenin si bantal dan guling. Alhasil, apa kegiatan kegiatan hari itu: nggak ada! Pasti liburan kalian akan terasa sangat cepat bukan begitu?

Kumpulan Meme Lucu

Kumpulan Meme Lucu

www.toplucu.com

Gebetan Diserobot Sohib

Gebetan Diserobot Sohib

http://palingseru.com

Persahabatan memang sangat indah, tapi terkadang cinta bikin hal yang indah ini menjadi hal pahit rasanya. Curhat sama sohib ceritanya biar bisa menyalurkan kegaualan, namun apa daya malah gebetan yang dikorbankan.

Kalau yang terjadi adalah kasus di atas, pasti kamu merasa jengkel banget sama sohib kamu.

Buat yang Suka Masak-Masakan

Buat yang Suka Masak-Masakan

m.kapanlagi.com

Terkadang semua  perempuan itu sering melakukan sesuatu yang sangat ironis sekali. Seperti misal soal masak ini. Ironisnya di mana?

Waktu kecil sangat hobi sekali bermain masak-masakan. Hampir tiap hari dan tiap saat. Tapi ketika sudah dewasa apa yang terjadi saudara-saudara? Seperti salah satu koleksi kumpulan meme lucu banget ini, ada juga yang tidak bisa masak. Sungguh kenyataan yang aneh.

Bukan Menghina

Bukan Menghina

ktawa.com

Memang sih tak semua orang itu sama pandainya. Tapi terkadang juga ketika menghadapi yang kelewat tidak pintar, itu cukup sedikit menantang adrenalin guys. Tapi ada sedihnya juga loh. Yup, mereka yang tidak pintar itu tak suka dibilang bodoh.

Kalau ada kasus seperti ini, jangan adu otot untuk menyadarkan mereka mengenai  betapa bodohnya mereka. Kalian cukup beri sindiran pakai gambar aja. Nggak usah capek marah-marah. Masalah mereka mau insyaf atau tidak, ya serahkanlah pada Tuhan.

Fans Sok Tahu

Fans Sok Tahu

kitchensetidaman.com

Fenomena Kpop memang sangat luar biasa di dunia ini. Pesona lagu dan dramanya ini cepat menarik pendatang baru untuk menyukainya. Tak heran lagi, banyak fans baru Kpop yang sudah merasa jadi Sok  tahu seluk-beluk tentang budaya ini.

Ya tak masalah sih jika disimpan untuk dirinya sendiri. Tapi, ketika dia jadi kayak sok tahu gitu, berkoar-koar ke khalayak ramai tapi info yang diberikan  salah, itu terasa menyebalkan bagi fans veteran. Itu sama aja dia menyebarkan aliran sesat, bukan?

Saat Keluar Salon

Saat Keluar Salon

http://wow.tribunnews.com

Sebuah merek juga bisa memberikan efek yang bombastis terhadap sesuatu. Apalagi yang kalian pake itu merek mahal.

Contohnya salon yang sangat terkenal. Padahal ya kalian perlakuan salonnya cuma itu-itu aja, tapi entah kenapa kalian memiliki kepercayaan diri naik berlipat ganda.

Begitu kita keluar salon dan rambut tersibak angin, kita ini jadi merasa kayak foto model yang kena blower bukan. Indah banget rasanya, tapi sayang semu. hehe

Meme Lucu Sunda

Meme Lucu Sunda

id.pinterest.com

Meme Lucu Sunda

www.daftarinformasi.com

Meme Lucu Sunda Hitut

http://barodor.blogspot.com

Meme lucu bahasa sunda ini sangat lucu sekali buat kalian yang paham dengan bahasa sunda. Karena Kata-katanya sungguh menggelikan perut. Apalagi Perang meme di komentar facebook

Perang gambar meme bahasa sunda ini banyak yang sering dilakukan karena kelucuan dari gambarnya bahkan dari katanya tersebut. Perang gambar ini dilakukan untuk saling membalas meme atau yang lainnya

Leave a Reply