1000+ Contoh Status FB Keren | Cinta | Sedih & Lucu

status fb Cinta keren

Facebook merupakan media massa yang sangat populer di masyarakat. Facebook atau yang sering kita sebut dengan FB pasti memiliki fitur-fitur seperti pesan, melihat photo, membuat status fb keren dan masih banyak lagi fiturnya

Untuk apa sih FB itu hadir? Salah satunya adalah untuk memudahkan kita berkomunikasi jarak jauh serta mengutarakan rasa isi hati kita yang dirasakan saat itu. Banyak sekali orang yang membuat status fb tetapi kosong maknanya.

Nah, di sini kami akan mencoba untuk memberikan beberapa contoh status fb keren untuk anda. Apa saja statusnya? Yuk, cari tahu selengkapnya dibawah ini

Contoh Status Facebook Keren

Contoh Status Facebook Keren

Kompasiana.com

Dibawah ini adalah beberapa point untuk membahas mengenai contoh status fb ini. Sebelum saya lanjut mungkin kata-kata senja bisa membantu anda untuk mengungkapkan keindahan senja yang bisa dituangkan keadalam sebuah tulisan di status FB. Nah,Berikut adalah beberapa contohnya status fb keren untuk anda.

 

status fb keren singkat lucu

status fb keren singkat lucu

PosBagus.com

Nah, Dibawah ini ada beberapa status fb keren lucu untuk anda, Mungkin anda ingin membuat status tetapi tidak ada bahan, berikut adalah contoh status fb keren singkat lucu.

  1. Hidup Itu Sederhana. Jika kamu senang maka tersenyumlah dan jika kamu sedih tertawalah
  2. Jangan memohon pada tuhan tuk meringankan cobaan yang ada, berdoalah pada tuhan untuk memberikan kekuatan agar bisa melewatinya
  3. Malam minggu hanya untuk mereka yang ga tau nikmatnya malam jumat.
  4. Hati kita Allah yang punya. Hati kita Allah yang jaga. Andai takdir hidup kita bersama pasti Allah akan mempermudahkan semua jalannya.
  5. Orang yang paling sibuk pas malam minggu adalah jomblo.
  6. Lebih baik hitam manis dari pada putih, racikan kamera.
  7. Tetap menawan walaupun ulin kaditu lan ulin kadieu….. Tanpa pasangan
  8. Pada nyatanya yang berjuang akan kalah sama yang beruang.
  9. Jangan bangga dengan pemberian orang tua. Banggalah dengan apa yang kamu berikan saat ini kepada orang tua mu.
  10. Jangan menolak laki-laki karena kurang mapan, Mungkin bisa jadi kalau udah mapan seleranya bukan kamu hehe.
  11. Single? Enjoy-in aja dari pada punya pacar tapi galau mulu.
  12. Orang memerlukan dua tahun untuk berbicara tetapi membutuhkan lima puluh tahun untuk belajar tutup mulut.
  13. CUKUP. Jangan meninggalkan bekas luka lagi. Hatiku saat ini tidak akan mampu untuk itu. Jika hanya untuk terus menyakiti aku. Izinkanlah aku untuk pergi.
  14. Kuingin marah, melampiaskan. Tapi ku hanyalah sendiri disini. Ingin kutunjukkan pada siapa saja yang ada bahwa hatiku kecewa
  15. Jangan takut akan perubahan. Kita mungkin kehilangan sesuatu yang baik, namun kita akan memperoleh sesuatu yang lebih baik lagi.
  16. Menjadi bagian dari kehidupanmu merupakan bagian dari takdir yang ingin kuperjuangkan.
  17. Semuanya hanya tinggal kenangan. Memory yang pernah aku lukis bersamanya kini mulai sirna. Mungkin inilah takdir tuhan yang terbaik bagiku meski aku harus kehilangan orang yang aku cintai
  18. Kadang kita perlu menyendiri. Berdialog dengan diri sendiri, bertanya pada nurani
  19. Saya tidak bisa mengubah arah angin, namun saya bisa menyesuaikan pelayaran untuk selalu menggapaii tujuan saya.
  20. Satu-satunya sumber pengetahuan adalah pengalaman.
  21. Hidup itu tidak segampang kata-kata ” Akan indah pada waktunya”. Kalau tidak diimbangi dengan kerja dan usaha ya percuma.
  22. Sing abot kui tanggung jawab seng angel kui sabar lan legowo Seng gampang gawe angel iku sambat

status fb Cinta keren

status fb Cinta keren

KepoGaul.com

Nah, Dibawah ini ada beberapa status fb cinta keren untuk anda, Mungkin anda ingin membuat status tetapi tidak ada bahan, berikut adalah contoh status fb cinta keren. Diantaranya ialah :

  1. Cinta itu seperti kentut, jiak ditahan hanya menimbulkan rasa sakit saja
  2. Semua punya masa lalu tapi… masa depan lebih penting .. Jadi biarkan lah masalalu berlalu !
  3. Memberi maaf pada yang punya khilaf menentramkan hatinya… Memberi maaf pada yang tak merasa bersalah meneentramkan hati kita
  4. Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan kamu yang jadi garis finish-nya
  5. Diam itu emas berarti selingkuh itu emas. Karena rata-rata orang selingkuh itu diam-diam
  6. Penyesalan itu datangnya akan selalu diakhir,  karena jika di awal itu namanya pendaftaran
  7. Aku harap kamu bisa mencintai aku seadanya dan aku akan menyerahkan seluruh hatiku untukmu.
  8. Aku selalu berusaha mencintai segala kekurangan mu bukankah memang sudah sepatutnya seperti itu?
  9. Aku tau kecantikan itu memang relatif, tapi kejelkan itu mutlak
  10. Tak perlu khawatir akan hari esok, karena hari esok mempunyai kesusahannya sendiri. Kesusahan hari ini cukuplah untuk sehari ini saja
  11. Sepandai-pandainya menyimpan istrimuda akhirnya tua juga hehe
  12. Cobalah melihat pada sisi yang takk terlihat. JIka tetap tak terlihat cobalah nyalakan lampu
  13. Jodoh mah ga akan kemana ko…… Paling ke temen
  14. Hiduplah seperti sungai kalau ada kungan (tai) lewat cuek ajah .. 😀
  15. Kalau kamu senyum kopinya berapa sendok sih? Pahit banget
  16. Ngakunya sih temen. Tapi tiap gue ada masalah dia malah hillang entah kemana
  17. Semua akan mumet pada waktunya
  18. CLBK: Coba lamun boga kabogoh
  19. Sudah tak terima teman lagi, terimanya pacar
  20. Tetaplah semangat walaupun kamu bekerja dibawah terik matahari sekalipun, Karena doaku selalu menyertaimu
  21. Kalau cowok, makin kaya makin nakal sedangkan cewek, makin nakal makin kaya
  22. Engga masalah kalau kamu nggak suka sama aku. Nggak semua orang punya selera yang bagus
  23. Aku memang bukan yang terbaik. Tapi setidaknya aku ga munafik sih
  24. Kamu tau dengan siapa aku ingin menjalani sisa hidup ini? Dengan kata pertama dikalimatku
  25. Catatan pendek untuk cinta yang panjang
  26. Bisa jadi kamu ini sekarang lagi dikepoin sama seseorang
  27. Jangan ragu memecahkan masalah kalau ada tulisannya memecahkan berarti membeli

status fb Lucu

status fb Lucu

http://liriklagu-lirikmp3.blogspot.com

Nah, Dibawah ini ada beberapa status fb lucu untuk anda, Mungkin anda ingin membuat status tetapi tidak ada bahan, berikut adalah contoh status fb  lucu.

  1. Jangan pernah ninggalin yang baik demi yang terbaik. Disaat yang baik pergi lo bakal sadar kalau dia adalah yang terbaik
  2. Aku memang kurang segalanya, tapi setidaknya kasih sayang ini xukup untuk membuat mu bahagia walupun tak sepenuhnya
  3. Setidaknya diriku ini pernah berjuang. Meski tak pernah ternilai dimatamu
  4. Cinta tidak pernah sendiri cinta sellau mendua maksudnya cinta kau dan aku
  5. Andai dilan menjadi dosenku. jangan ngerjain skripsi, skripsi itu berat kamu ga akan kuat biar aku saja. hhehehe
  6. Cinta sejati itu ada dalam hati buakan status
  7. Biarlah aku menunggu. Dan terus menunggu sampai kamu tahu jika aku disini ada hanya untuk mu
  8. I LOVE YOU
  9. Tak harus kau meniru sesuatu nuntuk jadi keren. Cukup jadi diri sendiri dan kenali siapa kau sebenarnya
  10. Pada akhirnya, cinta yang kau ambil akan seimbang dengan cinta yang kau buat
  11. Jangan melihat masa lalu dengan penyesalan, jangan pula melijat masa depan dengan ketakutan, tapi lihatlah sekitarmu dengan penuh kesadaran
  12. Jangan tinggal di masa lalu jangan bermimpi tentang masa depan pusatkanlah pikiran pada hari ini
  13. Itu yang tukaran akun gua doain semoga langgeng sampai tukaran cincin
  14. Jadilah seorang wanita yang sulit untuk didapatkan tetapi beruntung ketika dimiliki
  15. Teman itu seperti bintang kadang terlihat kadang tidak. Tetapi kita tahu dia selalu ada di sana
  16. Untuk mendapatkan sesuatu yang kau inginkan kau harus sabar dengan sesuatu yang engaku benci
  17. Kasih, usaha menghujam cinta, usaha menajamkan kata, biar segalanya saja dalam kemuliaan cinta yang setiap
  18. Bagaimana diri ini menuntaskan cerita jika hatimu adalah paragraf tanda tanya
  19. Dadaku luka-luka berduri semoga kau adalah angin yang labah memeluk jiwaku
  20. Percayalah jarak tidaklah lebih jauh dari pada pengertian kita

status fb cinta sedih

status fb cinta sedih

ekspektasia.com

Nah, Dibawah ini ada beberapa status fb cinta sedih untuk anda, Mungkin anda ingin membuat status tetapi tidak ada bahan, berikut adalah contoh status fb cinta sedih.

  1. Sebenci apapun kamu kepadaku, jangan pernah kamu hilangkan kebahagiaan yang pernah aku berikan padamu walau itu hanya sebutir pasir
  2. Cinta pada dunia, dunia akan pergi. Cinta pada manusia, manusia akan mati. Cintailah pada allah karea dialah yang kekal abadi
  3. Yakin membuat segalanya jadi mungkin? Cinta membuat segalanya menjadi mudah
  4. JIka untuk menyentuhmu aku tidak bisa, maka biarkanlah aku hanya memeluk bayangan dirimu saat jejak langkahmu semakin jauh membelakangiku
  5. Kata telah terucap, tangan telah tergerak, oerasangka telah terungkap, tiada kata kecuali saling memaafkan demi menjalin ukhuwah dan kasih sayang meraih indahnya kemenangan yang hakiki
  6. Cinta sejati adalah ketika hatimu dan pikiranmu  mengatakan hal yang sama
  7. Jika cinta dapat membuat seorang perempuan setia pada satu lelaki. Kenapa cinta tidak bisa membuat lelaki bertahan dengan satu perempuan?
  8. Salah satu cara terbaik menghindari rasa kecewa adalah jangan terlalu berharap apapun dari siapapun
  9. Karena sesuatu yang pergi, meskipun kembali ia tak akan pernah sama lagi
  10. Terkadang lebih baik menjauh dari dia yang kamu cintai, bukan karena berhenti mencintai, tapi karena harus melindungi diri dari luka
  11. Untuk mencintaimu adalah hal yang mudah tetapi mendapatkan cintamu itu hal yang paling sulit untuk akau lakukan
  12. Mencoba saling melupakan meski dalam hati saling merindukan
  13. Kegagalan adalah sebuah proses untuk menuju kesuksesan
  14. Cinta merupakan misteri yang datang tak terduga dan pergi tanpa terasa meninggalkan luka
  15. Cara untuk melihat orang yang sudah bosan itu sangat gampang. Dichat balesnya lama udah itu singkat lagi
  16. Mau bilang kangen takut dibilang sok deket.. mau bilang sayang takut di anggap nggak tau malu.. Mau bilang cinta takut udah ada yang punya terpaksa selama sms-an cuma bilang lagi ngapain?
  17. Tersenyum? bukan  berarti aku sedang bahagia
  18. Pacar tu kayak kartu hp, kalau udah boros pulsa ya mending di ganti aja :I
  19. Hanya ada satu alasan untuk meninggalkan kamu, ketika umurku tersisa satu detik lagi
  20. Hidup selalu memberimu kesempatan kedua, Bersukurlah untuk hari ini dan lakukan yang terbaik untuk hari esok

Nah, itulah beberapa contoh status fb keren yang bisa kami berikan. Anda boleh mengcopynya ko silahkan. Mungkin itu saja yang dapat kami berikan mengenai status fb keren ini.

Untuk kalian yang susah untuk update status, kami disini akan membantu anda untuk mengatasi solusi itu. Semoga bermanfaat. Sekian dan terima kasih

Leave a Reply