1000+ Contoh Status WA Keren | Kekinian| Lucu | Romantis | Islami

wa

Whatsapp atau yang sering kita kenal dengan WA merupakan sebuah aplikasi pesan lintas platfrom yang memungkinkan anda bertukar pesan tanpa membayar untuk sms.

Loh mengapa bisa? Karena WA ini menggunakan rencana data internet yang sama untuk email, browsing web dan lain-lainnya sehingga ketika kita mengirim pesan tidak ada biaya untuk SMS-nya. Anda juga dapat membuat status WA keren seperti halnya status di FB

Nah, Whatsapp ini dapat kita gunakan dengan koneksi 3G atau WiFi untuk berkomunikasi tanpa harus mengeluarkan. Apa saja fitur atau isi didalam Aplikasi ini? Tentu saja seperti Chatting, Video Call dan lain-lain

Mungkin dari salah satu kalian sering membuat status di Aplikasi ini. Pasti anda akan mencari imajinasi untuk membuat status ini. Nah, kali ini kami akan memberikan contoh status wa keren untuk anda.

Mau tau apa saja contoh wa keren ini? Yuk langsung saja simak contoh berikut ini. Sebelumnya ketika anda ingin berkomentar atau memberi saran silahkan isi dikolom komentar. Selamat membaca guys

contoh status wa Keren

contoh status wa Keren

ceritaihsan.com

Sebelum masuk ke contoh status wa keren. Apakah anda tahu apa itu status di media sosial?

Nah, status di media sosial itu merupakan tempat atau posisi seseorang dalam suatu kelompok sosial sehubungan dengan kelompok-kelompok lain di dalam kelompok yang lebih besar lagi. Berikut adalah beberapa contoh status wa keren untuk anda.

status wa keren singkat

status wa keren singkat

www.youtube.com

Nah berikut ini adalah beberapa contoh status wa keren singkat. mau tau apa saja? Berikut contohnya

” Orang Jahat Berasal Dari ornag Baik yang Tersakiti”

” Tidak ada orang yang bodoh didunia ini. Adanya orang yang kurang pinter saja “

“Mungkin Engkau yang Terindah Bagi keluargamu”

” Ku Berhenti Untuk Menghargai MU “

” Janganlah Sedih JIka Anda Single! Matahari aja single Tetpi masih Bersinar”

” Disiplin adalah Jembatan Antara Tujuan dan Pencapaian”

” Maaf karena Aku PIkir Kamu dapat Mencintai ku Seperti Aku Mencintai Mu “

” Jangan Sia-siakan Apapun yang kamu Miliki Saat INi. Ingat, Dahulu kamu Pernah Berharap Untuk Memilikinya”

” Jangankan Bahu ku Untuk Besandar. Tubuhku Untuk dirimu AKu Siapkan. Heheh “

” Persahabatan Itu Bagai Kepompong, Kadang Kepo dan Kadang Rempong “

” Perubahan Diri Memerlukan Perjuangan Bukan dengan Sekedar Duduk Diam “

” Kesabara adalah Obat Terbaik Dari Segala Kesulitan “

” Awali Dengan Doa dam Giat. Bekerja Dengan Semangat. Peulang Dengan Selamat.. Aamiin. Selamat Pagi Semua…… “

” Jangan Biarkan Dirimu Berada Dalam Kegelapan Karena Dalam Kegelapan Bayangan Pun Akan Meninggalkan Mu “

” Ingat! Bahagia Itu Sederhana “

” Datang Pas Lagi Butuh Doang. Lo Pikir Gue Toilet Umum “

” Kata-Kata Mu adalah Kualitas “

” Jodoh Mu Ditangan Kanannya, Jodohku Ditangan Kirinya, Semoga Tuhan Segera Bertepuk Tangan! “

” Yang Norak Kebanyakan Gaya Yang Pendiam hanya BIsa Tertawa Sambil Berkata ” Dia Bukan lawan KU “

” Hidup Ini Singkat Maka Hiasi Dengan hal yang Bermanfaat ”

” Karena Orang Berdasi Belum Tentu Orang Yang SUkses “

” I’M Not Perfect, I Know That”

” Dalam Perjuangan, Terkadang Engkau Sukses Terkadang Engkau Belajar ( Bukan Gagal )

status wa kekinian

status wa kekinian

www.facebook.com

Nah berikut ini adalah beberapa contoh status wa kekinian. mau tau apa saja? Berikut contohnya

” Suka ngode di story WA berharap dia lihat. Padahal di skip hehehe “

” Bahagiaku ketika dia bisa tersenyum di depan ku “

” Sakit ya ? Liat orang yang kita SAYANG lebih akrab sama yang LAIN “

” Aku ingin engkau kembali. Itu saja “

” Meski ku bukan yang pertama dihati mu. Tetapi menjadi pertama orang yang menuju pelaminan bersama mu “

” Kamu bilang hidup terasa nyaman jika berdua dengan pasangan. Mungkin kamu belum merasakan duduk melingkar bersama teman “

” Setiap manusia punya masa kelam. Kelam-aan jombloooo!!

” Cemburuku tak beralasan “

” Kau adalah bagian terkecil dari partikel memori yang paling kurindukan “

” Ternyata aku bukan lagi tempatmu bertuan, hanya sekedar persinggahan sekilas berasa nyaman “

” Jangan jadikan aku alasan datangnya mendung di matamu, Namun jadikanlah aku alasan Pelangi yang datang di saat hujaan reda di mata mu”

” Aku Berjalan, Melangkahkan kaki bersama sebuah harapan, aku menunggu meski ditemani ketidakpastian “

” Sampai fajar bangun nanti, aku akan tetap terjaga agar fajar tidak mengatakan selamat pagi lebih dulu pada mu “

” Bila aksara tak mampu terpoles menjadi kata maka biarkan rindu ini menyapamu lewat embun dari kelopak mataku “

” Abis ngilang tiba-tiba balik lagi tanpa ada rasa bersalah. Wuh Hebaaat

” Hargai selagi ada, genggam sebelum hilang “

status wa romantis

status wa romantis

ceritaihsan.com

Nah berikut ini adalah beberapa contoh status wa romantis. mau tau apa saja? Berikut contohnya

” Satu hal yang perlu kamu tahu mendapatkan cintamu adalaha anugerah terindah dalam hidupku “

”  Hanya Untuk Mu “

” Apakah ini cinta? “

” AKu tak akan berhenti menemani dan mencintaimu “

” Bahagia Itu sederhana, sesederhana kamu tersenyum dan bersuyukur dengan apa yang sudah kamu punya “

” mencintai Seseorang yang tidak mencintai mu itu seperti menunggu kapal di bandara  “

” Pelukanmu membawa kehangatan. Senyumanmu memberikan kerinduan dan Cintamu adalah arti kehidupan “

” Aku hanya ingin bersamamu pada dua waktu sekarang dan selamanya “

” Cintai itu sangatlah sederhana cukup hanya ada aku dan kamu dan kita akan selalu bersama “

” Tidak ada selain kamu “

” Ku bahagia karenamu “

” Teruntuk kamu yang baca kalimat ini aku sungguh merindukan mu “

” Hal paling agung yang akan terus kamu ingat adalah bagaimana kamu belajar mencintai dan dicintai “

” Percayalah, walaupun kesibukanku mengganggu kemonikasi kita. Aku disini selalu setia “

” Cinta tidak pernah sendiri. Cinta itu selalu mendua. Cinta adalah kau dan aku “

” Jangan Pernah Mengeluh karena cobaan. Karena cobaanlah yang akan menguatkan mu “

” Cinta sejati itu ada dalam hati bukan STATUS  “

” Selamat Pagi romantis ku “

status wa islami

status wa islami

https://www.kosngosan.com

Nah berikut ini adalah beberapa contoh status wa islami. mau tau apa saja? Berikut contohnya

” Jangan mati-matian mengejar sesuatu yangtidak dibawa mati “

” Rumah yang ditinggalkan kosong adalah rumah yang tidak ada amalan pembaca al-quran yang mulia “

” Di balik kata ISTIQOMAH ada perjuangan yang kuat pengorbanan yang banyak dan doa yang tidak pernah berhenti “

“Saya bukan yang terbaik. Namun saya belajar menjadi yang terbaik”

” Lebih baik mencoba memperbaiki keadaan dari pada mencela keadaan yang ada “

” Aku iri padanya yang dengan mudah mengambil hatimu “

” Kalau engkau benar-benar lelaki islam sejati jangan pernah tinggalkan sholat “

” Cukuplah Allah yang menjadi Sandaran “

” Yang tak akan pernah mengeluh”

” Hidup itu sederhana. Tapi kita yang membuat hidup jadi rumit

” Sungguh Indah Kematian yang Di rencanakan “

” Jangan Menyerah saat doa-doamu belum terjawab. Jika kamu mampu bersabar, Allah mampu memberikan lebih dari apa yang kamu minta “

” Jika kau pikir itu menyekitkan hati jangan lakukan hal yang sama kepada selainmu

kata kata mutiara untuk status whatsapp

kata kata mutiara untuk status whatsapp

https://www.kosngosan.com

Nah berikut ini adalah beberapa contoh kata-kata mutiara untuk status wa. mau tau apa saja? Berikut contohnya

“Kamu tak bisa mengubah seseorang, tetapi kamu bisa menjadi penyebab berubahnya seseorang “

“ Aku pernah berfikir aku tak akan bisa mewujudkan impianku, tapi pikiran itu sekejab hilang sejak kamu ada dalam hati ku.

“ Kangen sama mantan itu kaya pengen ngerokok di pom bensin, Pengen banget tetapi ga boleh”

“ Saya ingin seseorang untuk memberikan pelukan lalu tanpa pernah meninggalkan saya sendirian”
“ Jika waktu itu tidak bisa menunggu untuk kamu jangan khawatir. Hanya lepas baterai dari jam dan menikmati hidup.

“ Kesenangan terbesar dalam hidup adalah melakukan hal, orang-orang yang mengatakan anda tidak bisa.

“ Hidup akan memberikan apa yang anda butuhkan, bukan apa yang anda inginkan “

engkau mengajukan harta untuk modal sebagai memenangkan cinta, yang kau dapat adalah kekasih yang tinggi biaya perawatannya”

“ Jika kamu tidak segera bangkit setiap kali kamu itu terjatuh, kamu akan tertinggal kehidupan akan terus berlangsung meskipun tanpamu.

“ Sejak kenal kamu, bawaannya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu

“ Jangan bermimpi menyentuh langit dengan anak panah jika merentangkan busurnya saja anda tindak sanggup

“ Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

“ Berikan ketidakhadiran anda kepada orang-orang yang tidak menghargai kehadiran mu “

“ Sungguh menyakitkan harus menangis diam-diam dalam ketakukan bahwa seseorang mungkin yang mendengar kita “

“ Hal yang indah tentang berbicara dengan mata adalah bahwa tidak ada kesalah tata bahasa “

“ Beberapa orang hanya berpikir untuk mengatakan bahwa kamu itu kehabisan waktu “

“  Saya menjadi apa yang selalu anda benci dan aku telah menjadi apa yang aku selalu mencintai “

“  Berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ke tepian. Gimana mau ke penghulu klo sampe sekarang aja masih temenan “

“ Dear mantan, hidup tanpa kamu jauh lebih mudah dari pada hidup tanpa HP”

“ Ternyata susah punya mantan yang cantik. Susah mau jelek-jelekinnya gimana coba ?? “

“ Kata orang, bulu mata yang jatuh adalah tanda ada seseorang yang kangen sama kamu. Beruntunglah kalian yang tidak banyak dikangenin orang. Kalau engga dapat abis tuh bulu matanya”

Nah, itulah beberapa status wa keren yang sering dibuat oleh generasi melenial sekarang. Untuk itu anda juga dapat mengkopasnya. Jangan lupa menshare yah. Ketika anda ingin memberikan komentar silahkan isi dibawah ini

Mungkin itu saja yang bisa saya beberikan.  Semoga bermanfaat sekian dan terima kasih

Leave a Reply