1000+ Kumpulan Ucapan Selamat Malam Singkat | Islami

contoh ucapan selamat malam

Ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mengungkapkan rasa sayang kita kepada seseorang yang kita cintai. Entah berupa barang seperti coklat dan bunga maupun melaluli kata-kata yang diungkapkan dalam bentuk tulisan.

Salah satu contoh ungkapan sayang yang sangat sederhana adalah ucapan selamat malam. Tentu saja setelah bekerja atau beraktifitas seharian kemudian mendapatkan ucapan selamat malam dari orang yang kita sayangi dan ucapan ini akan sangat bermakna baginya.

Tidak hanya membahagiakan, ucapan tersebut menunjukan kasih dan kepedulian di dalamnya. Nah, angalul.com akan berbagi beberapa kumpulan ucapan selamat malam untuk anda. 

Kumpulan Ucapan Selamat Malam

kumpulan ucapan selamat malam

angalul.com

Dibawah ini adalah beberapa kumpulan ucapan selamat malam singkat, islami, lucu, untuk pacar tersayang, sahabat fb dan bahasa inggris. Antara lain sebagai berikut: 

Ucapan Selamat Malam Singkat

ucapan selamat malam singkat

dimasfan.com

Dibawah ini adalah beberapa ucapan selamat malam singkat untuk sahabat, orang tua, teman dan pacar tersayang, antara lain sebagai berikut :

Selamat malam
Selamat malam. Selamat beristirahat
Selamat Malam Jangan lupa Berdoa Sebelum Tidur
Jembatan terbaik antara putus asa dan harapan adalah tidur malam yang nyenyak
Selamat tidur
Met malam
Impian adalah harapan dari orang-orang yang mempunyai keyakinan-Selamat malam
Disaat malam mata mulai terpejam disitulah sesaat melupakan semua beban dan fikiran- Selamat beristirahat
Tidur malam terlalu Malam. Tidur pagi terlalu pagi
Tidurlah, lupakan kesedihan. Langit yang mendung pun tak selamanya mendung. Pasti akan cerah nantinya- Selamat beristirahat.
Tidurlah kamu lelah .. Semoga lelah mu menjadi berkah dan ibadah. Maafkan kesalah semua orang sebelum terlelap dalam tidur mu… Selamat malam

Ucapan Selamat Malam Islami

ucapan selamat malam islami

angalul.com

Dibawah ini adalah beberapa ucapan selamat malam islami untuk sesama muslim, antara lain sebagai berikut :

Shadiiquka Man Abkaka la man Adlhakaka ( Teman mu adalah orang yang membuatmu menangis mengingat Allah bukan orang orang yang membuatmu tertawa hingga melupakannya-Selamat malam 
Selamat Beristirahat sahabat semua…. lupakan segala resah di jiwa semoga Allah beri karunia untuk kehidupan di hari esok…. Selamat malam
Sekuntum doaku di malam minggu ” Ya Allah, karuniakanlah aku Lisan yang senantiasa Berzikir… HATI yang selalu senantiasa Bersyukur…JIWA yang senantiasa bersabar dan tak lupa mendapatkapn PASANGAN HIDUP yang beriman lagi berakhal mulia…” – Selamat malam 
Allah lah yang telah menjadikan malam untuk kamu supaya kamu beristirahat padanya. Dan menjadikan siang terang benderang Q.S Almukmin : 61
Tidurlah sekarang…. Sebab disana masih ada sebuah kerinduan yang menunggumu untuk bangun di esok hari. Selamat beristirahat.
Tidurlah, tidur… Singkirkan ia sejenak dari dadamu rindu tak akan habis dimakan malam biarkan resahmu terdiam dan ragamu juga butuh diistirahatkan
BERNIATLAH SEBELUM TIDUR…… ” Barang siapa yang naik keatas ranjangnya sedang ia telah berniat untuk bagun melakukan shalat di malam hari.. Namun ia tertidur hingga waktu subuh maka di tulis baginya pahala apa yang ia niatkan dan tidurnya itu adalah sedekah dari rabb-nya” HR. An-Nasa’i No. 1786
Berdoalah di malam hari ” Ya allah lindungi malam ku lindungilah aku dalam tidurku berikan aku semua mimpi indah mu aamiin”
Malam Hari.. Ada saat bila orang muslim meminta suatu kekuasaan dalam urusan dunia dan akhirat kepada Allah niscaya dia memberikannya.. HR. Muslim
Malam… Adalah kesempatan yang indah untuk berdoa beristirahat, Maafkan, melupakan dan memulai hari esok yang lebih baik.. Selamat malam dan selamat beraktifitas
Doa Malam Hari …. Sabda Rasulullah SAW “Sesungguhnya pada malam hari itu benar-benar ada waktu yang seoarang muslim dapat menepatinya  untuk memohon kepada Allah suatu kebaikan dunia dan akhirat, pasti Allah akan memberinya (mengabulkannya) ; dan itu setiap malam” ( HR Muslim dan Ahmad )

Ucapan Selamat Malam Lucu

ucapan selamat malam lucu

posbagus.com

Jika waktu tidak menuggunmu jangan khawatir. copot saja baterai jamnya dan nikmati hidupmu….. Selamat malam
Oke friend selamat malam jangan begadang, kecuali emang ngga bisa move on..
Cuma Cowok ganteng dan cewek cantik yang udah tidur jam segini… Selamat malam gaess
Malam!!!! Aku tidur duluan ya? Karena aku ada rindu yang harus istirahat
Aku tidur dulu ya ? soalnya nunggu kamu ucapin “met bobo” Bisa bisa aku mati karena kurang tidur….
Cappe…. mau tidur dulu.. Kalo perlu datang ajah ke mimpi ku…
Tidur ah takut besok kesiangan beli nasik uduk
Aku tidur dulu ya gaess.. Jangan lupa lampu perempatan di matiin.. Selamat malam..
Tidur ahh.. Siapa tau besok jadian.. Iya SAMA KAMU
Tidur ah, siapa tau besok ngga jomblo lagi… Selamat malam
Tidur ah… Siapa tau besok pas bangun ada kamu disamping aku sambil ucapin pagi SAYANG… 

Ucapan Selamat Malam Buat Pacar Tersayang

ucapan selamat malam untuk pacar tersayang

kepogaul.com

Dibawah ini adalah beberapa ucapan selamat malam untuk pacar tersayang, antara lain sebagai berikut :

Aku Suka malam tanpa kegelapan. Kita tidak akan pernah melihat bintang-bintang… Selamat malam
Meski kau kini jauh disana kita memandang langit yang sama jauh dimata namun dekat di hati.. Selamat malam
Lihatlah ke luar jendela… Meskipun kita terpisah saat ini kita bisa menatap bulan yang sama… Selamat malam
Selamat malam Sayang…. Tidurlah cinta.. Mimpi yang indah di alam bawah sadarmu… good nigth you
Selamat tidur sayang.. Semoga mimpi indah ya
Selamat malam duhai kekasih.. Sebutlah namaku menjelang tidurmu.. Bawalah aku dalam mimpi yang inda di malam yang dingin sesunyi ini..
Lihatlah ke luar jendela.. Meskipun kita terpisah saat ini. kita bisa menatap bulan yang sama.. Selamat malam
Selamat datang di maskapai mimpi indah. Kita akan segara tiba di alam mimpi.. Kencangkan selimut, kembungkan bantal, tutup mata dan bersiaplah tidur. Selamat malam cinta
Yang coba lihat deh diluar bintangnya indah banget loh. Eh tapi masih kalah deh sama indahnya senyum kamu. heheh selamat malam bintang dihatiku. Semoga mimpi indah Love you
Selamat malam cinta ku. Sebutlah namaku menjelang tidurmu.. bawalah aku dalam mimpi yang indah di malam ini. Selamat malam duhai kasih ku
Selamat malam cinta semoga kita bertemu dalam mimpi. Love you
Kamu selalu menjadi tempatku mengucap cinta. Tempatku menitip hati tempatku melepas rindu.. Selamat malam
Suatu hari, kita tidak akan pernah mengucapkan selamat tinggal hanya selamat malam saja..
Nanti kalau kamu mau tidur Percayalah, aku sedang mengucapkan selamat tidur dari jauh. Tapi sayangnya kamu gak dengar. heheheh.. Selamat malam cinta ku
Selamat tidur sayang aku akan selalu menjagamu dengan doaku.. Selamat tidur cinta ku
Selamat tidur kamu. Iya kamu sang pencuri hari. Yang mencairkan kebekuan hati semoga indah mimpimu di pelukan doakuu
Selamat malam kekasih ku
Aku ambil satu bintang untuk nemenin kamu tidur malam ini selamat tidur kekasihku..

Ucapan Selamat Malam Bahasa Inggris

ucapan selamat malam bahasa inggris

hamparan.net

Dibawah ini adalah beberapa ucapan selamat malam dengan menggunakan bahasa inggris, antara lain sebagai berikut :

Love is the simpler tellings. I dream every night about you i want to capture your heary.. I Love You
Good Nigth 
Good nigth my dear. Habe an amazing dream
Every night, i’m always saying thaht you are the most beautiful gift in my life.. Good night
Don’t lose hope you never know. What tomorrow will bring
Good night have a nice dream
A good laugh and a long sleep are the best cures in the doctor’s book
I wish moon always be full & bright and always be cool & rigth whenever u go to seitch off the light, remember that I’m wishing U Good nigth
I will love you in reality and in all my dreams.. Good nite !
The sky is filled with stras, Invisible by day 
I say good night for the stars good night for the moon and good night for you

Nah, itulah beberapa ucapan selamat malam yang jarang diucapkan oleh anda. Anda bisa pilih dari sekian banyak sub dan kalimat untuk seseorang yang anda cintai.

Mungkin itu saja yang  bisa admin sampaikan. Berikanlah saran dan komentar anda di kolom komentar di bawah. Demikianlah artikel ini kami buat semoga bermanfaat. Sekian dan terima kasih

Leave a Reply