1001+ Ucapan Selamat Pagi Lucu | Islami | Bahasa Inggris | Romantis

Ucapan selamat pagi

Selamat pagi Sobat angalul.com . Pernahkah kalian memberi ucapan selamat pagi sesama teman atau menerima ucapan selamat pagi dari pacar? Bagaimana rasanya ketika  mendapatkan ucapan dari pacar?

Walaupun hal sepele ketika yang memberikan ucapan selamat pagi dari seseorang yang istimewa hal sepele ini menjadi hal yang paling berguna untuknya. Untuk itu bersyukurlah kalian yang mendapatkan pasangan seperti ini. 

Karena dia ngga bakal bosen untuk selalu memberi mu semangat di pagi hari. So, kami akan memberikan beberapa ucapan-ucapan selamat pagi. Untuk itu yuk baca artikel ini.

Selamat membaca

Ucapan Selamat pagi

ucapan selamat pagi lucu 

YUPORIA.COM

Ada beberapa point yang akan kami bahas dibawah ini, Seperti : Ucapan selamat pagi lucu, islami, romantis, Bahasa inggris dan masih banyak lagi pointnya. Nah, tunggu apalagi secroll kebawah lagi

ucapan selamat pagi lucu 

ucapan selamat pagi lucu 

Selamat pagi semoga hari ini penuh rejeki dan senyuman
Bangun pagi saja susah apalagi bangun rumah tangga wkwk
Selamat pagi. Awali pagimu dengan senyuman kalau ga ada orang yang bias kamu senyumin ya kamu senyum sendiri ajah heheh
Senyum itu kadang seperti hansaplast. Menghilangkan luka walau masih terasa sakit. Selamat pagi 
Barang siapa yang belum bangun “jam segini” maka mereka termasuk kaum yang bangun “jam segitu” 
Karena kamu udah gak pernah ngucapin selamat pagi, akhir-akhir ini aku nekat ke minimarket biar dapet ucapan selamat pai dari kasir
Semangat pagi & senyum pagi
Hello.. Selamat pagi All.. jangan lupa senyum tau….!!!!
Selamat pagiiii.. Jangan lupa sarapan sehat. Agar kuat hari ini, nge-jomblonya.
Tersenyumlah di depan cermin.. Lakukanlah itu tiap hari dan kau akan mulai melihat perbedaan besar dalam hidup mu… Selamat pagi
Ku awali pagi dengan bissmillahirrahmanniirrahim
Assalamualaikum. Nikmat Allah mana yang engkau dusatakan pagi ini?
Aku harap pagimu menyenangkan seperti muka ku. wkwk
Selamat pagi yang masih jomblo. Heheheh
Selamat pagi kamu. Iya kamu, kamu kapan jadi kamunya aku lagi?
Selamat pagi …. Gimanah, masih jomblo apa udah mendingan?
Awali denan doa dan giat, bekerja dengan semanat dan pulag dengan selamat …. Aamiin.. Selamat pagi semua.
Selamat pagi semoga kamu lebih PEKA dari hari kemarin
Selamat pagi dan say Alhamdulillah
Semangat Pagi tersenyumlah lepas biarlah seluruh dunia tahu kamu hari ini lebih dahsyat dari kemarin

Ucapan Selamat Pagi Bahasa Inggris

Ucapan Selamat Pagi Bahasa Inggris

1freewallpapers.com

Keep calm and good morning
If yesterday was a good day, don’t stop. Maybe your winning streak has just begun. Good morning
Everything that irritates us about others can lead us to an understanding of ourselves
A sweeter smile, a brighter day, Hope everything trans out great for you today.!!!! Good Morning
Missing you so much this time of year !! Whis we weren’t apart. Habe a nice holiday!
Good morning sunshir
Good morning All
Wishing you a happy weekend
Good morning have a great, positive, beautifull day!
Say goodbye to the stars of the night and let the moon pass away. Welcome the bright sunshine and let the rays of the sun brighten you up all over. Enjoy a good morning
Don’t start yout day whit the broken pieces of yesterday. Ever morning we wake up is the first day of the reset of our life. Good morning
Always end the day with a positive thought. No matter how hard things ware. Tomorrow’s a fresh opportunity to make it batter

ucapan selamat pagi islami

ucapan selamat pagi islami

moondoggiesmusic.com

Assalamualaikum. Bersyukur itu nikmat sabar itu indah. Semua tuhan permudahkan apapun juga yang kita kerjakan.
Assalamulaiakum. Nikmati Allah mana yang engkau dustakan pagi ini Saudaraku.
Bagi tuhan tidak ada yang terlalu cepat, tidak ada yang terlambat. Semuanya tepat penuh berkat.
Jangan lupa bersyukur bahkan untuk sebuah tarikan napas saat kau masih terbangun di pagi hari. Selamat pagi
Buat tanpa tapi.. Lakukan tanpa nanti. Selamat pagi
Selamat pagi pintu rezeki senantiasa terbuka untuk kita semua
Selamat pagi semoga Allah membekati setiap langkah kita hari ini dan semoga hati kita berbahagia seperti di pagi yang cerah ini
Ya allah  pertengahan hari kami dengan hari ketenangan Akhiri hari kami dengan kejayaan
Selamat pagi. Alhamdulillah, masih diberi kesempatan satu hari lagi untuk bisa menikmati indahnya hari bersama keluarga dan teman

 ucapan selamat pagi Romantis

 ucapan selamat pagi Romantis

kepogaul.com

Untuk seseorang yang ada dalam hatiku dan selalu ada dalam pikiranku… Hai selamat pagi
Walaupun kamu di sana aku disini tapi hati ini selalu mengingat dirimu. Pagi yang cerah ini merupajan mentari buat jiwaku yang menghangatkan hatiku meleburkan embun ragaku sayang. Selamat pagi sayangku
Selamat pagi, tetap semangat menjalankan kehidupan untuk meraih anugrah dihari yang indah ini
Ramalan cuaca hari ini adalah untuk semua temanku : jika kamu membaca pesan ini, tidak akan ada mendung yang menggekayuti hari cerahmu..
Selamat pagi buat kamu yang tiap hari kerjanya bikin aku kesel, tetapi aku kangen banget sama kamu sayangku miss you
Semangat pagi kamu yang terbit dan merekah dari sudut hati yang tersenyum serta menari di sela-sela imaji
Aku akan menjadi kopimu, yang rela mengendap sebagai kepedihanmu yang sabar menghangatkan ke sedihanmu biarkan harum tubuh ku menenangkan jiwamu
Walaupun cuma ucapan selamat pagi yang keliatannya biasa aja. tapi kalau di ucapin sama orang yang kira sayang rasanya itu jadi sepecial banget.. Selamat pagi
Tiada hal yang indah selain senyum mu di pagi hari duhai kasih ku…. Selamat pagi
Selamat pagi semesta.. Terima apa yang sudah terjadi, ikhlakan apa yang tidak bisa di ubah betulkan apa yang masih bisa diperbaiki

ucapan selamat pagi Sahabat

ucapan selamat pagi Sahabat

https://e-the-l.blogspot.com

Selamat pagi sahabat, mari kita jemput mentari pagi dengan secangkir semangat.
Selamat pagi bunga yang sebentar lagi akan merkah ditinggal embun
Pagi ini indah. Tapi lebih indah lagi jika mendapatkan doa dan restu darimu tuk menjalani hari selamat pagi
Selamat pagi sahabt saat terbangun pagi sambut hangat sinar mentari memberi semangat hati untuk berlari dan bernyanyi dengan tersenyum lapangkan dada tinggalkan mimpi Ucapkan kata-kata yang penuh arti adalah Selamat pagi
Pagi hari adalah waktu yang di berkahi… Menurut Hadis dari Ath-thabrani da Al-Bazzar : “Bangunlah pagi hari untuk mencari rezeki dan kebutuhan kebutuhanmu. Sesungguhnya pada pagi hari terdapat barokah dan keberuntungan “
Hari kemarin, bagaimanapun baik atau buruknya, Itu telah berlalu hari ini adalah waktunya untuk melihat langit biru yang cerah selamat pagi, Dunia…
Sambutlah pagi dengan senyuman. 
Selamat pagi sahabat. Mari jemput mentari pagi dengam secangir semangat senin pagi
Selamat pagi sahabat. Sesulit apapun masalah yang kita hadapai ia harus diselesaikan bukan dihindari`
Selamat pagi, Tidak akan nampak cahaya bintang kalau tidak ada kegelapan. Begitu juga dengan kehidupan, tidak akan saksikan kejayaan jika tidak ada pengorbanan
Selamat pagi, Tidak akan nampak cahaya bintang kalau tidak ada kegelapan. Begitu juga dengan kehidupan, tidak akan saksikan kejayaan jika tidak ada pengorbanan
Selamat pagi sahabat, semoga hari mu dimulai dengan cinta dan berakhir dengan kenangan indah.
Selamat pagi sobat. Iya lo yang pertama kali gue ucapin selamat pagi diantara sobat-soba gue lainnya

Nah, itulah beberapa contoh ucapan selamat pagi untuk seseorang. Jika ada saran silahkan isi dikolom komentar. Jangan lupa share and like.  Mungkin itu saja yang bisa kami berikan. Semoga bermanfaat. Sekian dan terima kasih

Leave a Reply